Jumat, 01 Januari 2016

Wajah Baru Masjid Jami' Nurul Ikhlash, Pilar Barat, Cikarang Utara

MENARA BARU. Wajah masjid Jami' Nurull Ikhlash Pilar Barat di penghujung tahun 2015, sudah dilengkapi dengan menara putih berkubah warna emas. 
FEBRUARI 2011, Masjid Jami' Nurul Ikhlash berdiri megah di pilar barat dengan warna biru putih tanpa menara.

Masjid Nurul Ikhlash ini ber-alamat di Jl. Dr. Setia Budi, Pilar Barat, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi 17530, Jawa Barat . Diresmikan oleh Menteri Koperasi Pengusaha Kecil dan Menengah RI, H. Adi Sasono SH. Pada tanggal 13 September 1998M bertepatan dengan Jumadil Ula 1419H. Sejak diresmikan masjid ini dibangun tanpa menara seperti yang pernah kami posting di blog ini pada tahun 2011 yang lalu. Kini masjid tersebut sudah diperindah dengan sebuah bangunan menara dengan kubah bercat kuning ke-emasan dan terlihat begitu indah dari kejauhan. 

Bila anda sedang melintas di atas jembatan pilar dari arah Mall SGC ke arah Lemah Abang dan menengok ke kiri, di kejauhan anda dapat melihat menara masjid ini berlatar belakang bangunan Masjid Jami’ Attaufiq Walhidayah, Pilar Barat yang sedang dalam tahap ahir renovasi total. Klik disini untuk membaca artikel lengkap masjid ini di posting sebelumnya.

Tampak Dari Jauh
JEJERAN MENARA. Masjid Nurul Ikhlash dilihat dari jembatan pilar. di latar belakang adalah bangunan kubah dan menara Masjid Jami'  At-Taufik Walhidayah yang sedang di renovasi total.
TAHUN 2011 Masjid Nurul Ikhlas dilihat dari jembatan pilar di tahun 2011 yang lalu, berdiri sendirian diantara atap atap rumah penduduk di sekitarnya dan tanpa menara.

 Tampak Dari Dekat

Menara baru Masjid Jami' Nurul Ikhlas Pilar Barat
TANPA MENARA, Masjid Jami' Nurul Ikhlas Pilar Barat di tahun 2011.
Di ruas jalan pilar barat atau jalan Dr. Setia Budi



-----------ooo000ooo---------------

Data Base Masjid Masjid Cikarang Utara