Sabtu, 08 Desember 2012

Masjid Darul Iman Cibeureum – Under Construction

Pembangunan Masjid Jamie Darul Iman Pulo Kapuk - Cikarang Utara

Tak lama lagi warga muslim kampung Pulo Kapuk akan memiliki sebuah masjid Jamie baru. Pembangunan masjid baru yang berukuran cukup besar ini saat ini (Desember 2012) telah menampakkan bentuk aslinya. Sebuah masjid  besar dan megah lengkap dengan kubah utama berukuran besar di atap nya dan menjadi fitur utama masjid ini nantinya. Berdiri megah di atas tanah wakaf seluas 1000 meter persegi dan biaya pembangunannya di motori dan sebagian besar ditanggung oleh seorang tokoh masyarakat setempat.

Tak terlalu sulit menemukan lokasi pembangunan masjid Jamie Darul Iman ini. Beberapa meter dari pertigaan pasir Gombong ke arah Lemah Abang, disebelah kanan jalan ada Komplek Kantor Kepala Desa Mekar Mukti, disebelahnya ada ruas jalan kecil yang sudah di beton. Masuk ke jalan tersebut tak seberapa jauh dari sana lokasi masjid ini akan anda temukan.

Masjid Darul Iman

Kampung Cibeureum RT. 02/ RW 04 Desa Mekar Mukti
Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi
Jawa Barat - Indonesia
Titik Koordinat :  6°17'34.50"S 107° 9'27.63"E


Lokasinya berdiri memang berada di atas lahan kosong yang cukup luas, milik tokoh muslim setempat yang sebagian kemudian diwakafkan untuk pembangunan masjid ini. meskipun biaya pembangunannya juga di tanggung oleh beliau namun panitia pembangunan tetap membuka peluang bagi siapa saja yang berkeinginan untuk turut berkontribusi. Semoga pembangunannya berjalan lancar dan cepat selesai sesuai jadwal.**

Darul Iman di Bulan September dan November lalu
Darul Iman dari arah Timur
Darul Iman, sayup sayup dari halaman SDN Mekar Mukti 05

--------------------------------

Baca juga Artikel Masjid Masjid Cikarang Utara Lain nya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hindari komentar yang berbau SARA