Sabtu, 29 Januari 2011

Masjid Kemitraan Baitul Amanah - Mapolres Metro Bekasi Kabupaten

Masjid Kemitraan Baitul Amanah - Mapolres Metropolitan Bekasi Kabupaten di Jababeka (lihat foto di Panoramio)

Alamat dan Lokasi Masjid Baitul Amanah

Markas Kepolisian Resort Metropolitan Bekasi Kabupaten
Jalan Ki Hajar Dewantara, Kota Jababeka
Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Memasuki gerbang 5, kota Jababeka (Cikarang Baru) bangunan pertama yang terlihat disisi kanan jalan adalah masjid Baitul Amanah ini yang berada di dalam komplek Mapolres Metro Bekasi Kabupaten.




Pembangunan Masjid

Di tahun 2008 masjid ini masih dalam proses pembangunan. Kala itu petinggi Polrestro Bekasi Kabupaten mengundang masyarakat untuk menunaikan ibadah sholat Idul Fitri bersama Bupati dan Wakil Bupati Bekasi di lapangan Mapolres Metro Bekasi Kabupaten di kota Jababeka.

Di latar belakang foto terlihat masjid Baitul Amanah yang masih dalam pengerjaan

Sholat Idul Fitri 1429 H / 2008 Bareng Bupati Bekasi. Dan moment tersebut juga dijadikan ajang penggalangan dana untuk menyelesaikan pembangunan masjid Baitul Amanah Polrestro Bekasi Kabupaten. Saat itu masjid Baitul Amanah yang masih dalam tahap penyelesaian. Bentuk masjid sudah terlihat, meski belum sempurna.

Penggalangan dana. Di kejauhan terlihat dua orang panitia sedang mengumpulkan donasi dari para jemaah sholat Idul fitri 1429H bagi pembangunan masjid yang tampak di belakang jemaah.

Kini masjid Baitul Amanah sudah terlihat indah dan megah di dalam komplek Polres Bekasi Kabupaten. Menjadi salah satu fasilitas di lingkungan Mapolres Metro Bekasi Kabupaten.

Mapolres Metro Bekasi Kabupaten (lihat foto di Panoramio)

Semoga kehadiran masjid megah ini di lingkungan markas besar kepolisian kabupaten Bekasi ini akan memberikan kontribusi terbaik bagi terciptanya anggota kepolisian yang benar benar amanah (sebagaimana nama masjin ini) dalam menjalankan tugas mereka untuk melayani dan melindungi masyarakat. Amin. [updated; 24-02-2020]

------------------------------------------------------------------
Follow & Like akun Instagram kami di @masjidinfo dan @masjidinfo.id
🌎 gudang informasi masjid di Nusantara dan mancanegara.
------------------------------------------------------------------


Baca Juga Artikel Masjid Masjid Di Cikarang Lain nya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hindari komentar yang berbau SARA