Kamis, 31 Desember 2015

Masjid Baitul Ma'moor, Mustika Jaya

BAITUL MA'MOOR, nama masjid yang tidak biasa dengan ejaan Indonesia. Jarang menemukan supermarket yang sengaja membangun masjid di dalam komplek usahanya seperti supermarket satu ini.

Bila pusat pusat perbelanjaan biasanya meletakkan mushola nya di bagian tersembunyi bahkan tak jarang tidak menyediakan area musola sama sekali, namun masjid satu ini justru merupakan fasilitas di dalam komplek supermarket Tip Top, yang bernuansa Islam di Mustika Jaya, Lambangsari No. 99 Bekasi. Supermarket yang nyaman untuk berbelanja dengan fasilitas yang tidak umum, yakni satu bangunan masjid yang dibangun terpisah disamping bangunan gedung supermarket.




Akses ke masjid langsung menghadap ke pintu utama supermarket. Bagian bawahnya dijadikan tempat parkir sepeda motor.. Kenyamanan ganda sekaligus tentunya.

Bangunan masjid nya cukup besar ditambah dengan area terbuka di bagian belakangnya dengan akses langsung menghadap ke pintu utama supermarket. Di bagian undergroundnya dijadikan area parkir untuk sepeda motor, lengkap dengan petugas satpamnya yang ramah dan lebih menarik nya lagi, parkir disini gratis. Salut untuk (siapapun beliau) pemilik supermarket ini.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hindari komentar yang berbau SARA