Selasa, 03 November 2009

Para “Pemukim” Yahudi Rusak Dan Rebut Rumah Warga Palestina di Kota Al Quds

Sahabatalaqsha.com -Tepi Barat yang Dijajah- Sekelompok “pemukim” Yahudi Zionis pagi hari ini, Selasa 3 November, menyerbu dan menempati bagian tertentu dari sebuah rumah yang sudah disegel penjajah Zionis, milik seorang perempuan warga Palestina, Rafiqah Al Kird, di kawasan Syaikh Jarrah, di jantung kota Al Quds (Yerusalem) yang dijajah.

Para saksi mata mengatakan bahwa sekelompok “pemukim” Yahudi garis keras menyerbu rumah tersebut meski telah ada peringatan sebelumnya dari pengadilan penjajah Zionis sendiri yang melarang mereka memasuki bagian rumah yang sudah disegel itu.

Sebelumnya, aparat militer penjajah Zionis “kota praja” Al Quds yang dijajah telah mengeluarkan keputusan penyegelan bagian tertentu dari rumah tersebut dengan alasan bahwa rumah itu dibangun tanpa izin.

Sementara itu, di kawasan Syaikh Jarrah nampak suasana dengan ketegangan tinggi, di mana para “pemukim” Yahudi menolak meninggalkan rumah tersebut, sementara para aparat kepolisian penjajah Zionis melarang para penghuni rumah yang ingin mengusir para “pemukim” Yahudi itu, untuk mendekati rumah tersebut. ALAQSAVoice/RAL.

http://sahabatalaqsha.com/nws/?p=1445