Selasa, 27 Oktober 2009

laporan jurnalis Swedia : Warga Palestina sengaja dibunuh untuk diambil organ-nya

Laporan seorang jurnalis Swedia Donald Bostrom benar benar mengejutkan, dan menimbulkan konstroversi dengan menuduh pasukan Israel dengan sengaja membunuh warga Palestina untuk mencuri organ tubuh mereka.

Jurnalis Swedia itu telah mengkritisi Negara Negara arab yang dinilai tidak melakukan tindakan apapun terhadap tragedi kemanusiaan itu.

Ia mengatakan bahwa dunia arab benar benar tak peduli dengan tindakan biadap yang dilakukan oleh Israel terhadap warga Palestina telah benar benar mengecewakannya.

Dalam artikelnya , “pasukan Israel telah merampas organ tubuh anak anak kita”, Bostrom bahkan menyebutkan 133 nama warga Palestina yang organ tubuh mereka telah “dipanen” selama proses otopsi di Israel.

Dia sangat yakin bahwa kurangnya organ tubuh untuk transplantasi di israel menjadi penyebab utama dibalik tindakan kejahatan dan sejalan dengan kampanye pemerintah tahun 1992 untuk merekrut para donor baru.

Pada saat yang bersamaan ketika kampanye pencarian organ ini berjalan, pemuda pemuda Palestina banyak yang hilang dan dikembalikan ke kampung mereka lima hari kemudian dalam kondisi tak bernyawa dengan beberapa bagian tubuh yang telah tersayat. Demikian tulisnya.

Jurnalis swedia tersebut mengatakan bahwa dia tidak akan berhenti dengan ceritanya meskipun telah menerima ratusan ancaman pembunuhan.

Source : diterjemahkan secara bebas dari Palestine Chronicle

Artikel terkait :
”Våra söner plundras på sina organ”
Top Sweden newspaper says IDF kills Palestinians for their organs